Warning: Undefined array key "kura" in /home/u1641585/public_html/wp-content/themes/hello-elementor/functions.php on line 302

Login Sign Up

Silaturrahmi Takmir Masjid se Kabupaten Gunungkidul

Gunungkidul, Yogyakarta – Rabu, 16 Desember 2020 divisi Dakwah Yayasan Bina Muwahhidin Surabaya telah menyelenggarakan pertemuan takmir masjid se-kabupaten Gunungkidul. Jumlah masjid yang dibangun oleh Yayasan di Kabupaten Gunungkidul sebanyak 44 majid. Disamping fokus membangun fisiknya, yayasan juga memperhatikan kemakmuran masjid dan segala serba-serbi kegiatannya.

Perkumpulan masjid-masjid yang dibangun melalui yayasan telah terkumpul dalam oraganisasi IMAS (Ikatan Masjid Ahlus Sunnah). Pertemuan kali ini berlokasi di masjid Riyadhus Sholihin yang beralamat Dusun Tawarsari, Desa Wonosari, Kecamatan Wonosari, Kab. Gunungkidul DIY. Peserta dalam acara silaturrahmi IMAS (Ikatan Masjid Ahlus Sunnah) berjumlah 30 orang yang terdiri dari 22 masjid.

Pada pertemuan kali ini, silaturrahmi para takmir masjid fokus membahas mengenai tata cara pengelolaan keuangan masjid yang telah disampaikan oleh Ustadz Ibnu Mardiyanto, S.Mn, S.H., M.H. dan ustadz Slamet Baidlowi, S.Pd. yang bertemakan kaderisasi ketakmiran masjid.

Pertemuan silaturrahmi antar takmir se-kabupaten Gunungkidul direncanakan dilaksakan empat bulan sekali dengan pembahasan berbagai materi seputar manajemen masjid.

Silaturrahmi Takmir Masjid se Kabupaten Gunungkidul