Warning: Undefined array key "kura" in /home/u1641585/public_html/wp-content/themes/hello-elementor/functions.php on line 302

Login Sign Up

Mushola Sering Kekeringan, Bina Muwahhidin Berikan Bantuan Sumur & Bangun Tempat Wudhu

Beberapa wilayah di kabupaten Mojokerto sering terjadi kekeringan saat musim kemarau dan berdampak ke beberapa masjid dan mushola yang juga memiliki tempat wudhu yang kurang layak. Divisi sumur Yayasan Bina Muwahhidin selalu berusaha membantu masjid-masjid yang sering mengalami kekeringan atau sumber airnya kurang bagus serta masjid-masjid yang tempat wudhunya kurang layak untuk mendapatkan fasilitas wudhu yang lebih baik. Salah satunya Mushola Baitul Muslimin yang berada di Dusun Sarirejo, Desa Tampung Rejo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto yang mushola tersebut sering mengalami kekeringan dan tempat wudhunya juga kurang layak.

Kebutuhan akan sumber air yang bagus sangat dinanti-nanti oleh masyarakat agar bisa memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari serta kebutuhan jamaah dan para murid-murid Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ) untuk memiliki tempat wudhu yang layak.

Tepat hari Ahad, tanggal 27 April 2021 atau 15 Ramadhan 1442 Hijriyah divisi sumur Yayasan Bina Muwahhidin didampingi oleh Kepala desa Tampung Rejo Kabupaten Mojokerto telah meresmikan sumur bor dan tempat wudhu beserta MCK di Mushola Baitul Muslimin Dusun Sarirejo, Desa Tampung Rejo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Harapan dari bantuan sumur bor dan tempat wudhu beserta MCK ini bisa dipergunakan oleh jamaah Mushola Baitul Muslimin dan masyarakat sekitar masjid.

Mushola Sering Kekeringan, Bina Muwahhidin Berikan Bantuan Sumur & Bangun Tempat Wudhu