Warning: Undefined array key "kura" in /home/u1641585/public_html/wp-content/themes/hello-elementor/functions.php on line 302

Login Sign Up

Dari Jawa Sampai Sumatera, Bina Muwahhidin Salurkan Sejuta Porsi Buka Puasa

Binamuwahhidin.com. Surabaya – 1442 H, Yayasan Bina Muwahhidin melalui Program buka puasa telah menyalurkan bantuan buka puasa kepada masjid-masjid binaan, pembagian tersebut tersalurkan di berbagai kabupaten di pulau Jawa dan Sumatera khususnya provinsi Lampung.

Sebanyak 1.327.455 porsi telah tersalurkan ke 328 masjid. Diantara Kota/kabupen di pulau jawa sumatra yang menerima bantuan buka puasa adalah Lamongan, Lumajang, Ponorogo, Pacitan, Blitar, Ngawi, Malang, Sragen, Klaten, Sukoharjo, Wonogiri, Way Wanan, Lampung Selatan, dan beberapa kota/ kabupaten yang lainnya.

Program buka puasa ini sangat membantu masyarakat yang terkena dampak covid-19, dengan adanya program ini masyarakat sangat terbantu karena tidak perlu memasak, mereka setiap berbuka cukup berbondong-bondong ke masjid, meski demikian jamaah masjid tetap memakai protokol kesehatan selama pelaksanaan buka puasa berlangsung.

“Alhamdulillah tahun ini donasi buka puasa telah meningkat 30 persen dibandingkan tahun sebelumnya” Tutur Slamet baidlowi sebagai koordinator kepanitiaan buka puasa Yayasan Bina Muwahhidin Surabaya.

Dari Jawa Sampai Sumatera, Bina Muwahhidin Salurkan Sejuta Porsi Buka Puasa