Warning: Undefined array key "kura" in /home/u1641585/public_html/wp-content/themes/hello-elementor/functions.php on line 302

Login Sign Up

Bantuan Handphone Gratis untuk Anak Yatim

Surabaya, Indonesia – Tim Yayasan Bina Muwahhidin Surabaya telah menyalurkan handphone gratis untuk anak yatim binaan Yayasan Bina Muwahhidin Surabaya, agar bisa terus belajar dari rumah di tengah pandemi Covid-19 yang sampai detik ini membuat mereka belum bisa belajar langsung di sekolah.

Melalui program ‘Donasi Handphone Gratis untuk Anak Yatim Tidak Mampu’, ini merupakan program baru yang digalang oleh tim Yayasan Bina Muwahhidin Surabaya untuk membantu anak yatim binaan Yayasan agar tetap bisa belajar dari rumah masing-masing, dan tidak perlu pergi keluar rumah untuk meminjam handphone ke teman atau tetangga.

Pada kesempatan kali ini tim Yayasan Bina Muwahhidin Surabaya mendatangi rumah Sindy Audiyah Putri (11 tahun) dan kakaknya untuk diberikan hadiah handphone gratis. Mereka adalah salah satu yatim binaan yayasan Bina Muwahhidin yang saat ini membutuhkan handphone untuk belajar dalam secara online di masa pandemi Covid-19.  Gadis asal Darmo, Surabaya ini sudah menjadi yatim binaan yayasan Bina Muwahhidin sejak setahun lamanya.

“Selama belajar dari rumah, guru saya biasanya memberikan tugas dan juga materi pelajaran lewat handphone tetangga saya. Jadi terkadang saya dan kakak saya menunggu giliran untuk belajar.” Kata Sindy ketika di tanya oleh tim yayasan Bina Muwahhidin Surabaya mengenai bagaimana cara mereka belajar dari rumah.

“Saya pernah minta dibelikan handphone sama mama saya, tapi sampai sekarang masih belum bisa beli karena tidak punya uang” Lanjutnya.

Melalui program ini kepala tim relawan Yayasan Bina Muwahhdidin menegaskan agar kegiatan seperti ini harus tetap terus dijalankan dan digalangkan sebab program seperti ini adalah program yang sangat diperlukan oleh anak yatim yang kurang mampu, khususnya yatim binaan Yayasan Bina Muwahhidin Surabaya.

Bantuan Handphone Gratis untuk Anak Yatim