Warning: Undefined array key "kura" in /home/u1641585/public_html/wp-content/themes/hello-elementor/functions.php on line 302

Login Sign Up

Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Bina Muwahhidin Bagikan Daging Kaleng

Sidoarjo, Indonesia – Yayasan Bina Muwahhidin secara konsisten menggencarkan berbagai gerakan kepedulian terhadap masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai.

Melalui program ‘Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Covid-19’, yang merupakan bentuk rasa tanggung jawab sosial Yayasan Bina Muwahhidin, sejumlah karyawan yayasan berinisiatif untuk mengumpulkan dana secara sukarela untuk kemudian disalurkan guna membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan dari dana yang telah terkumpul direalisasikan dalam bentuk makanan daging siap saji yang dikemas dalam kaleng. Hal ini diharapkan agar daging tersebut dapat bertahan lebih lama dan tetap higenis sampai saat disajikan. Tidak heran, bantuan ini disambut baik oleh masyarakat desa Kalikendil, Porong, Sidoarjo yang menjadi sasaran kegiatan penyaluran bantuan. (16/10/2010)

“Program ini merupakan gagasan inovatif dan solutif dari yayasan Bina Muwahhidin untuk membantu masyarakat yang kesulitan pangan selama pandemi Covid-19, terutama di daerah plosok. Diharapkan dengan bantuan ini kebutuhan gizi masyarakat tetap terpenuhi. Kesadaran sebagai makhluk sosial dan kewajiban untuk saling membantu yang mendorong kami untuk menjalankan program ini,” jelas koordinator kegiatan Ahmad Habib Mustofa.

 

Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Bina Muwahhidin Bagikan Daging Kaleng