Warning: Undefined array key "kura" in /home/u1641585/public_html/wp-content/themes/hello-elementor/functions.php on line 302

Login Sign Up

Wakaf Produktif Pondok Pesantren Ar Rasyid Wonogiri

Wakaf Produktif merupakan salah satu sumber daya ekonomi yang telah terbukti berperan besar dalam perekonomian dan keberlangsungan pengelolaan lembaga pendidikan pesantren. Pondok Pesantren Markaz Aitam Ar Rasyid, Mantren Gunungan, Manyaran, Wonogiri, Jawa Tengah, berupaya keras untuk bisa menghidupkan dan menghidupi kebutuhan seluruh santri.

Dengan motto “Hidupilah Pondok dan jangan mencari kehidupan di Pondok”, seluruh elemen keluarga besar lembaga ini yang para santri terdiri dari yatim dan dhuafa berharap bisa mandiri, maka lembaga ini membuka investasi akhirat ummat dengan menanam saham di Wakaf Produktif Minimart Pondok Pesantren.


Dana ini diambil dari ummat untuk dana abadi yang dikelola mandiri para santri dan akan menjadi ladang amal jariyah dan akan dilaporkan setiap tahun kepada para donatur. Pelaksanakan pembangunan minimarket mulai bulan November 2020 sd April 2021 dan insya Allah akan dibuka penggunaannya pada bulan Juli 2021 pada tahun pelajaran 2021-2022.

Wakaf Produktif Pondok Pesantren Ar Rasyid Wonogiri